PERESMIAN GEDUNG INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) RSUD SIDOARJO

administrator | 2018-02-02 07:51:42

peresmian IGD (4)peresmian IGD (1)peresmian IGD (2)

 

 

Kemarin, 29 Januari 2018 RSUD Sidoarjo mengadakan acara peresmian gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD).  Peresmian gedung dibuka langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Illah dan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin, perwakilan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr. Henry Boyke Sitompul, Sp.B, FICS, Perwakilan dari Sedekah Rombongan, para mantan direktur RSUD, dewan pengawas serta para undangan yang lainnya.

                Di dalam peresmian ini, terdapat beberapa agenda, diantaranya penyerahan sertifikat lulus akreditasi kedua tingkat paripurna yang diserahkan oleh perwakilan dari KARS, santunan kepada anak yatim piatu, serta penyerahan CSR RSUD Sidoarjo secara simbolis oleh dr. Atok Irawan, SpP, direktur RSUD Sidoarjo kepada perwakilan dari Sedekah Rombongan. RSUD Sidoarjo memberikan CSR berupa mobil ambulance.

Sebelumnya gedung IGD terdiri dari 2 lantai dan saat ini gedung yang dominan dengan warna biru dan oranye tersebut dibangun dengan 4 lantai. Lantai 1 digunakan sebagai layanan kegawatdaruratan, lantai 2 untuk ruang maternal dan neonatal emergency (MNE), lantai 3 digunakan sebagai ruang High Care Unit (HCU) dan pemulihan luka bakar dan di lantai 4 digunakan sebagai tempat operasi.

Dengan penambahan fasilitas tersebut, diharapkan instalasi gawat Darurat (IGD) dapat menampung pasien keadaan darurat dengan lebih optimal.

 

Komentar

Belum ada komentar

Tulis Komentar