Penerimaan Pegawai BLUD NON PNS
RSUD Kab. Sidoarjo Tahun 2018

RSUD SIDOARJO RAIH PENGHARGAAN PUBLIC SERVICE OF THE YEAR

administrator | 2018-04-25 11:41:17

 

Berbagai inovasi telah dilakukan RSUD Sidoarjo demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang layanan kesehatan.  

Kemarin, 24 April 2018, dalam acara Marketeers Festival yang diadakan oleh MarkPlus di Shangrilla, Surabaya, RSUD Sidoarjo menerima penghargaan Indonesia Market Festival 2018 untuk kategori pelayanan publik terbaik 2018 dalam “Public Service Of The Year Jawa Timur 2018″. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, SH. M.Hum didampingi oleh Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp.P.

Dengan tema “Indonesia WOW! Surabaya NOW! Marketing Jaman NOW!” The Marketeers Festival 2018 kemarin menghadirkan pakar-pakar marketing yang akan mengupas evaluasi dan strategi marketing bagaimana perusahaan internasional, nasional dan local membuat Indonesia Wow dengan memacu kreativitas daerah untuk memajukan dunia bisnis dan akhirnya berujung pada perkembangan dari perusahaan dan daerah masing-masing.

Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, RSUD Sidoarjo senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Penghargaan Markplus (2)Penghargaan Markplus (1)

Komentar

Belum ada komentar

Tulis Komentar