Penerimaan Pegawai BLUD NON PNS
RSUD Kab. Sidoarjo Tahun 2018

VISITASI AKREDITASI RUMAH SAKIT PENDIDIKAN PERIODE 2

| 2016-10-28 09:18:33

Untitled

 

RSUD Sidoarjo sebagai rumah sakit tipe B pendidikan kini bukan hanya menjadi jujukan pasien untuk mendapatkan perawatan, tetapi juga menjadi tempat para tenaga kesehatan untuk menimba ilmu tentang kesehatan, terutama para dokter muda dan dokter ppds yang tengah magang untuk menyelesaikan studinya.

RSUD Sidoarjo telah dikukuhkan menjadi Rumah Sakit tipe B Pendidikan sejak tahun 2013. Dan pada tahun 2016 ini, RSUD Sidoarjo didatangi oleh tim penguji dari kemenkes RI, ARSPI dan AIPKI dalam rangka visitasi akreditasi rumah sakit pendidikan periode kedua.

Diawali dengan acara pembukaan yang diadakan di ruang pertemuan hipocrates yang diisi materi oleh dr. Tri hesty Widyastoeti Marwotosoeko, Sp.M, perwakilan dari Kemenkes RI. Acara kemudian dilanjutkan dengan telusur lapangan dan telusur dokumen yang dibagi menjadi 5 pokja (kelompok kerja).

Yuliana Sriwahyuni, SH., MH, dr. Muhammad Riki Iqbal, dr. Ady Iswadi Thomas, MARS, dr. Hermien Widjajanti Moeryono, Sp.A., dr. M. Kuntadi Samsul H., Sp.OT, Dr. Dr. Ina Rosalina D., Sp.A. adalah para penguji akreditasi rumah sakit pendidikan yang diadakan pada Sabtu, 22 Oktober 2016 kemarin.

Komentar

Belum ada komentar

Tulis Komentar