WHISTLEBLOWING SYSTEM

Apakah anda mengetahui ada pelanggaran?

LAPORKAN via WBS!

Berita

line
  • 2017-05-10 08:29:07

SOSIALISASI STANDAR PELAYANAN, MAKLUMAT PELAYANAN DAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT RSUD SIDOARJO

a_2

 

Selasa (9/5/17) RSUD Sidoarjo mengadakan Sosialisasi Standar Pelayanan Minimal, Maklumat Pelayanan dan Survey Kepuasan Masyarakat kepada masyarakat melalui forum rapat yang diadakan di ruang pertemuan Florence.

"Tujuan dari acara ini adalah bentuk tindak lanjut dari Akreditasi serta pelayanan publik dimana masyarakat harus mengetahui standar pelayanan minimal yang ada di RSUD Sidoarjo" ujar Syamsu Rahmadi selaku wakil direktur pelayanan RSUD Sidoarjo.

Selain melalui forum rapat, Standar Pelayanan Minimal (SPM) RSUD Sidoarjo juga telah disosialisasikan kepada pasien dan pengunjung melalui poster-poster yang terpasang di berbagai tempat di RSUD Sidoarjo, seperti di papan pengumuman, poliklinik rawat jalan, ruang rawat inap serta IGD. 

Informasi Terbaru